Sunday, July 9, 2017

Postingan Lebay , Edisi di buang sayang


postingan bagus

Berikut adalah beberapa salinan hasil back up postingan pribadi pada sebuah akun media sosial yang telah terhapus secara permanent.
cerita dan edisinya dibuang sayang,meski 'lebaynya tidak ketulungan' akan tetapi mungkin dapat dimaklumi sebab segala kata dalam postingan postingan tersebut diklaim murni disusun sesuai kata hati dan situsi saat itu hehehehe...
Meski mungkin tak ada bagusnya dari segi materi serta penyusunan kata,akan tetapi dikarenakan  postingan tersebut memiliki kriteria Original,Bersih dari tuduhan Plagiat kata,copy paste dan sejenisnya maka postingan postingan tersebut akhirnya saya anggap pantas di posting lagi di blog ini sebagaimana postingan yang sudah sudah.
Oh ya karena ini berkaitan dengan Pribadi , Maka Komentar terlebih kata kata tak pantas yang sekiranya bertujuan menyampaikan rasa tak suka sangat sangat tidak saya harapkan,sekali lagi karena ini sifatnya Pribadi dan menyangkut perasaan si empunya postingan.
Jadi sekiranya Sekarang Diam dan mengabaikan sesuatu yang kita tak sepahami adalah Hal yang jauh lebih baik anda lakukan ketimbang berkomentar pada postingan berikut ini .
Cukup,berikut Postingan Yang pertama :
Si empunya Postingan mengatakan :

Indahnya menjadi biasa untuk sebuah kebiasaan.,tanpa harus selalu nampak luar biasa untuk hal yang sudah jelas biasa biasa saja...
Sekarang sudah tahun 2010 ..batman dan superman mungkin sudah akan pensiun,Kita gak perlu Nama dan terlalu maksa nyaringkan suara ,Yang penting Rasanya Bung !

24 September 2010 pukul 3:08 UTC+08, Sepertinya Postingan di tujukan ke seseorang yang Sibuk Berkoar dan Membawa Kebesaran Nama Boleh jadi Nama Pribadi,Keluarga atau Kelompok  untuk hal yang lumrah,biasa saja atau mungkin juga tidak penting versi si empunya postingan.
Menurut yang Punya postingan  yang penting dalam sebuah aksi itu adalah Hasil atau Bukti, Gak perlu ingin terlihat 'WOW' kerjakan saja sebagaimana kebiasaan jangan maksa terlihat beda hanya karena ingin dikata Luar biasa .

Postinga selanjutnya :
Sudah 30 tahun lamanya Hidup..,Tapi kenapa Hamba tak dikaruniai jenggot ? wakakakakaaak.. Wahai allah tuhanku...please.. Berilah aku jenggot..seperti yang telah kau anugerahkan kepada hambamu Osamah Bin Laden...jangan biarkan diri hamba menjadi fakir jenggot seumur hidup ya Allah....amiin..
Hmmm... Simpel saja, dia sedang berulang tahun,usianya pas 30 tahun,tapi belum dikarunia jenggot,dia iri akan Osama bin laden,dan dia takut menjadi pria dewasa yang tak berjenggot...
Do'nya Menyedihkan ... Tapi begitu Lebay..

Benahi akal dan nurani,demi hidup yang hanya sekali
lupakanlah warna warni mimpi..Agar asa secerah mentari,
Pergi,pergi.. ! dan jangan pernah kembali itu suara kicau burung bernyanyi
Adakah dia brharap..
kisah itu tak perlu dikenang lagi..wakakaaak
Mungkin yang posting sedang bernyanyi,atau mungkin juga hanya  bergumam...Entahlah yang pastinya Saya bingung dengan tawanya 'wakakaaak'

Hmmmm...Hari ini sekian dulu... Besok Lusa atau Kapan kapan Nulis lagi, Inilah ngeblog.
jangan Lupa Bahagia, wassalam


EmoticonEmoticon