Friday, June 2, 2017

Postingan Pribadi ,Upgrade sabar yang terbatas dengan trik berikut ini

Postingan pribadi, postingan ini merupakan salah satu postingan saya di salah satu akun media sosial saya 2011 silam.
saya ikut masukkan ke blog ini dengan harapan bisa menambah perbendaharan artikel saya.
Postingan ini sebelumnya sudah dibagikan oleh teman saya kesalah satu forum,
tentunya dengan terlebih daulu meminta izin kepada saya.
tak ada yang istimewa, karena istilah yang saya gunakan masa itu sesuai dengan apa yang ada saat itu juga,tentunya yang saya maksud disini adalah perangkat system.dan mungkin di jaman sekarang sudah tak seperti itu lagi.,tapi tak apalah.. buat yang paham saja, yang tidak paham silahkan abaikan.
oke, yang diatas itu introduction,hehehehe.. yang bertujuan memperbanyak kata pada artikel ini..

Sabar itu dasarnya Unlimited
Jika terkadang terasa ada batasnya dan berat alias lemot, maka hal pertama yg wajib anda lakukan adalah :
1.Klik kanan Hati
  1. Pilih :
  2. properti > hardware > device manager > Nurani
  3. pastikan driver keimanan sudah terinstal disana ( Nurani ),jika belum coba di instal dulu.download pake usaha dan do'a
  4. Jikapun ternyata sudah ada coba di update dulu sambil istighfar..

2.coba cek,file masalah yg terinstal dihati
Apa benar sudah terkoneksi dengan akal pikiran,jika belum,coba buka 'masalah, dan klik : option'
Beri centang pada tulisan berikut ini :
- Pikirkan matang matang
- Filter masalah
- Sharing masalah
- Gunakan firewall keimanan.
- Non aktifkan Istilah 'emang gue pikirin'.
Jika semua sudah beres..klik 'apply setting' untuk menerapkan kemudian pilih close..

Langkah terakhir
Hubungkan akal pikiran dan Nurani,aktifkan bersamaan ketika ada masalah (biasanya  otomatis terkoneksi sendiri)
Buka Aplikasi BISMILLAH ,pilih configuration centang Auto startup di semua aktivitas dan save.
Buka aplikasi SYUKUR  pilih configuration centang Auto startup dan Apply setting di semua hasil akhir aktivitas dan save
Sekarang coba reload atau refresh..

Dengan menerapkan langkah langkah diatas maka secara otomatis jiwa raga akan mengupdate diri di Lima (5) waktu, hal ini dikarenakan salah satu script didasar hati nurani akan memberi perintah otomatis yang mustahil terbantah,script itu sendiri bernama kesadaran mutlak buatan hati hamba yg dicipta.

Oh ya..langkah2 diatas inshaallah tidak hanya mengupgrade sabar agar unlimited / tak terbatas,akan tetapi juga akan menjaga system keimanan serta melakukan perbaikan total kepada semua system jiwa dan hati yg error akibat virus nafsu dan lain lain.
Semoga bermanfaat, jangan lupa bahagia
-petani gila-


EmoticonEmoticon